Jumat, 23 Oktober 2015

Mahasiswa Desain Produk FDIK Universitas Esa Unggul memenangkan Juara 1 dan Harapan 1 Lomba Pembuatan Souvenir Jakarta Barat


Mahasiswa Desain Produk FDIK Universitas Esa Unggul memenangkan Juara 1 dan Harapan 1 Lomba Pembuatan Souvenir Jakarta Barat 
Dalam rangka memperkenalkan jakarta barat dengan kearifan lokal dan lokasi khususnya maka pemerintah Walikota Administrasi Jakarta Barat dengan panitia pelaksana : Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota adminstrasi jakarta barat, menyelenggarakan kegiatan apresiasi lomba pembuatan souvenir jakarta barat 2015. Acara ini diresmikan oleh Bapak Walikota Administrasi Jakarta Barat Bp. H.M. Anas Efendi, SH,MM, yang didampingi oleh Kasudin Administrasi Jakarta Barat Bp. Imron, panitia dan tim Juri.
Lomba yang dikuti oleh perguruan tinggi negeri dan swasta dan karang taruna se Jakarta ini menampilkan 32 karya yang terseleksi, dengan berbagai kriteria seperti : mudah dibawa, harga terjangkau, menarik dan kreatif. Pemenang lomba untuk juara 1 yaitu Syaiful Azzam Rabbani (201524024) dan juara harapan 1 yaitu Angga Gustian Pratama (201524026) dari mahasiswa desain produk Esa Unggul yang didampingi langsung oleh Bp. Teddy Mohamad Darajat S.Sn. M.Ds selaku pembimbing.
Kegiatan yang dilakukan sebelum lomba didahului dengan pendaftaran peserta dan technical meeting kemudian penyerahan karya, pengumpulan hasil karya dan penjurian yang di laksanakan pada hari jumat 23 Oktober 2015.
Telah terpilih juaranya adalah :
Juara I : SYAIFUL AZZAM RABBANI mahasiswa desain produk 2015 total score : 290
Juara 2 : mahasiswa UNJ total score : 280
juara 3 : mahasiswa UNJ total score : 250
juara Harapan 1 : ANGGA mahasiswa desain produk 2015 total score : 240
Juara Harapan 2 : karyawan total score : 230
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar